Bunga Kering

kami kan sudah janji mau ngasih aplikasi dari bahan baku atau raw material yang kami sediakan, nah pertama adalah bunga dari bahan daun kering. bunganya bisa dibuat warna warni sesuai permintaan client. biasanya bunga ini bisa dijadikan sebagai bros atau pin,tapi juga bisa dibuat untuk jepit rambut.
untuk sementara yang tersedia adalah bros / pin. harganya disesuaikan dengan ukuran bunga yang kami buat. kami menyediakan berbagai macam ukuran, berikut ini ukuran dan harga dari bros yang kami buat :

  • mini (diameter: 2 cm ) Rp. 3.000,-
  • small (diameter: 4 cm ) Rp. 3.500,-
  • middle (diameter: 5 cm ) Rp. 4.000,-
  • large (diameter: 7 cm )  Rp. 4.500,-
  • extra large (diameter: 9 cm ) Rp. 5.500,-

harga diatas sudah termasuk dengan kemasan, apabila anda berminat tidak menggunakan, harga akan kami kurangi sesuai dengan harga kemasan yang kami tentukan. so tunggu apalagi…cepetan mesen…kami tunggu ya.. 😀

~ by Dhiean Kukuh on May 8, 2008.

One Response to “Bunga Kering”

  1. Dear Farrel Art…
    Koleksinya bagus dan kreatif banget…
    Saya sangat tertarik dengan rangkaian bunga dari daun kering. Saya ingin memesan/memproduksi jumlah banyak untuk export.. Jika saya punya desain rangkaian bunga dari daun kering, apakah bisa dibuat serupa sebagai contoh dahulu?
    Namun ada beberapa yang ingin saya tanyakan :
    1. Bagaimana kekuatan daun kering setelah dirangkai menjadi bros/rangkaian bunga? Apakah rapuh? adakah tehnik supaya tidak rapuh namun tetap fleksibel.
    2. Apakah bisa dibuat bunga dengan kelopak dari daun kering bentuk aslinya (dari daun-daun kecil)
    3. Saya tinggal di Bandung, apakah ada mitra kerja Farrel Art yang berdomisili di Bandung?
    Demikian saya sampaikan, atas respond yang cepat saya sampaikan terima kasih

    Irma/ 08122137618/02270640300

Leave a comment