Gerai Sayuran

Setelah berkutat dengan model clay yg sendiri2 itu, kepengen juga membentuk banyak model dalam satu kesatuan cerita. Jadi mulailah berpikir untuk membuat bentuk casing plus isinya.

Kalo isinya jelas pake clay, tapi casingnya dari apa ya? kalo dari kayu agak ribet…Alhamdulillah suami mau mbantuin. Akhirnya dibuat dari stik es krim yang disusun sedemikian rupa dlm pigura. Tapi dijamin kuat lho.

Kalo ini ceritanya gerai sayuran dlm pigura. Mulai dari atas ada  tomat dan pare, trus ada wortel dan paprika merah, daun selada, ada daun pisang ama lobak…hehe…mirip nggak?. Kalo ini barangnya cuma 1, so….siapa yg berminat?

Ini pigura 5R, jadi dimensinya 5 x 7 inchi. Udah pasti sayurannya kecil2, unik, pigura ini cocok dijadiin hiasan dimana aja: diatas meja kantor, di kamar, di dapur dll. Mau untuk hadiah ultah or nikahan juga bisa…ya nggak?😉.

Harga Rp.150.000.
Btw, itu yg SALE bukan harga claynya ye….itu mah..ceritanya aja…boongan gitcu..

~ by Dhiean Kukuh on April 26, 2008.

5 Responses to “Gerai Sayuran”

  1. dueeh..kereen..detil banget.. siip dah!

  2. duuuwhh.. lucu banget… Ini bikinnya gak sakit mata apa Ty??

  3. http://chi-e.blogspot.com/2008/04/ke-pameran-inacraft.html

    ety, mas kukuh, kapan2 produknya diikutin di pameran INACRAFT ajaa😉

  4. jadi inget, bulan depan anak gw mamam lobak…untung liat ini hihihi

  5. hehe…nggak sampe sakit mata kok. Waktu prose pembuatan, lampu ruangan ya mesti terang donk… Yang penting telaten.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: