Dragonfly

wah souvenir yang satu ini agak lain nih. souvenir ini nggak gunain daun kering lagi di keempat sayapnya, tetapi menggunakan kepompong. wah aneh ya…makanya kami gak bisa jual raw materialnya, karena persediaan terbatas euy… kami kan gak punya peternakan kupu-kupu. souvenir ini juga tersedia dalam bentuk bros/pin dan juga magnet. harganya juga cukup terjankau, dengan dimensi 7 cm x 6 cm dijual dengan harga Rp. 4.500 per biji. warnanya juga bisa macem-macem, batas minimal pemesanan 150 biji. so kami tunggu ya pesanannya….kalo mau komentar ya di permonggo…hihihi….

~ by Dhiean Kukuh on May 8, 2008.

2 Responses to “Dragonfly”

  1. cantik bgt…mau pesen dong….

  2. bisa aja mbak…. kalo mau tau lebih lanjut untuk reseller, silahkan sms dulu aja ke 0815 71 039 71, atau juga bisa pake YM di ety_dz@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: