wedding invitation 01 & 02

undangan ini terbuat dari bahan kertas daur ulang/art paper. dilengkapi dengan serat dan benang sebagai pembungkus undangan ini, fungsinya adalah untuk mempercantik tampilan undangan, dan tak lupa juga kami sertakan bunga padi dan daun dari bahan klobot/kulit jagung.

undangan 01

  • dimensi dari undangan ini adalah 8,5 x 20 cm dengan ketebalan 0,4 mm. harga per undangan Rp. 6.000,-, minimum order 100 undangan

undangan 02

  • dimensi dari undangan ini adalah 9,5 x 20 cm dengan ketebalan 0,4 mm. harga per undangan Rp. 6.000,-, minimum order 100 undangan

kalo pesanan diatas 500 undangan harga bisa dikurangi.sebaiknya waktu pemesanan satu bulan sebelum undangan disebar.
thanks udah mau baca..ditunggu orderannya…..

~ by Dhiean Kukuh on May 12, 2008.

3 Responses to “wedding invitation 01 & 02”

  1. […] undangan ini terbuat dari bahan kertas daur ulang/art paper. dilengkapi dengan serat dan benang sebagai pembungkus undangan ini, fungsinya adalah untuk mempercantik tampilan undangan, dan tak lupa juga kami sertakan bunga padi dan daun dari bahan klobot/kulit jagung. undangan 01 dimensi dari undangan ini adalah 8,5 x 20 cm dengan ketebalan 0,4 mm. harga per undangan Rp. […] Source: https://farrelarts.wordpress.com/2008/05/12/undangan-01-02/ […]

  2. wah lutcu-lutcu yah.. dari dulu emang Ety suka membuat pernak-pernik gini, ga nyangka hobinya tersalurkan sedemikian baik😀

  3. Thank You….😀 ayooo….tante shinta, kapan nikah? Jangan lupa pesen undangan n suvenir ke aku yak….😉
    Tenang aja, pasti ku diskon deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: