About Me

Namaku Ety Dzurryati Wahyudie, bisa juga dipanggil Mama Farrel. Aku seorang istri dan udah punya 1 putra. Semua yang aku kerjain sekarang awalnya cuma hobby biar nggak bosen. Aslinya latar belakangku informatika, dulu juga sempet kerja kantoran di Bandung. Tapi berhubung mertuaku naek haji n usahanya ga ada yg ngehandle(suamiku anak tunggal) maka pulang kampunglah kami ke Banyuwangi, niatnya sih sementara aja..eee..taunya keterusan.
Selain m’koordinir pesanan tenda n peralatan pesta, aku kebagian tugas nungguin Galeri Batik kami, kl mertua bagian produksi.
Awal dari semua hal memang sulit, mesti adaptasi ama semua yg beda jauh dengan ‘bentukan’ asli kita. Kadang kangen ama segala sesuatu yg dulu bisa dikerjain tp sekarang nggak bisa sama sekali. Terutama Temen2, Kampus STTTELKOM dan Bandung kota kenang-kenangan…(kayak lagu).
Nah, kalo berkreasi seperti ini, bener2 seperti sebuah refreshing bagi aku. Apalagi suami mendukung 100%.
Oke fren…kasih tanggapan tentang blog ini yaaa….

Jangan bosen-bosen mampir kesini🙂

internet messenger :


22 Responses to “About Me”

  1. boz bisa bikin bentuk panda ga?

  2. bisa aja mas…😀

  3. jieee…ety. slamat yaa…

    hmm….jd kepikiran ikut jualin di sini hihihi…

  4. nyam ini ni’am yak…..

  5. way to go! KEREN banget ni kreasi clay nya. SALUT dah!

  6. Waah….makasih ye mba Ni’am n Mba Mila. Doain aku suksezs ya.
    sekali lg thanks. Sering2 mampir kesini😉

  7. iyak bener sekali kukuuh hihihi…..

    emang ada nyam yang lain *pe de*

  8. Aku doain sukses, lucu2 bgt siiii. Kreatif!

  9. Thanks phren, atas doanya.

  10. Etyyyyy……kangennya..dah lama tak bertukar kabar.
    honey, anakmu namanya farrel yah? lucu dan imuuut banget.
    sukses ya usahanya

  11. Hihihi…iya neh, aku yg udah lama ngilang. Thanks ya atas doanya. Kalo ada pesenan juga boleeeh.😉

  12. aku link blognya yah, sekalian indirect marketing😉

  13. Waaa..kapan2 bisa pesen nih mbak..kayake ada salah satu model craft yang bisa dijadiin hiasan parcel nih;;)
    Eh…lupa..salam kenal ya mbak…

  14. salam kenal juga…….oke ditunggu ya pesanannya🙂, kalo banyak sih bisa aku kasih discount….

  15. Hai mbak…makasih dah mampir juga…oya ini ada kueh di blog…..tak kirim ke banyuwangi via inet aja ya mbak hehehehe…
    Asyiiik nanti aku pesen banyak aj yo mbak…biar dapet discount hihihihi….

  16. Siiip….kl pesen banyak, bisa di-diskon dech….😀

    yaah….kuenya cuma fantasi aja donk…*glekk*

  17. Lo mbak, dirimu alumni STT TeLkom?
    Angkatan berapa mbak?
    aku juga alumni sana yang (sekarang) terdampar di daerah nii..hahaha
    salam kenal ya mbak,.. sukses selalu

  18. yoi…. saya alumni STTTELKOM, masuk taun 2000. Samma donk…aku juga terdampar di daerah Banyuwangi…. pucuke pulau jawa…hehehe.
    Salam kenal juga. Suksess ya mbak….

  19. mbak eti, boleh dumz tuker2an batiknya…

    aku ada di http://www.batiketnik.com –> utk sementara di-hold dulu pesenan personal krn mo gnti desain web.
    salam buat mas kukuh…

  20. Perfect site, i like it!

    Comprar Viagra en Espana

  21. Aslm.wr.wbr.mbak kami dari TK ISLAM PLUS HJ.NARTINI mau tanya.gimana caranya supaya tulangan daun jadi kaya’ produk mbak? Anak2 tk mau tahu..boleh ya mbak

  22. hai mbak,,,
    mbak aku mau tanya ni
    klo cari bahan-bahan’a gt sulit g?
    coz aku tinggal di medan n g da yg jual bahan krajinan tangan gt disini
    kl pun ada,, biasanya ga lengkap
    trims…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: