Testimonial

kepuasan dan kepercayaan client diatas segalanya, prinsip kami adalah melayani client kami dengan sepenuh hati. hanya testimonial client lah yang dapat memberikan kepuasan batin kami, dengan testimonial client , maka kami dapat mengukur tingkat kepuasan client, dan sangat berguna bagi pengembangan karya-karya kami di masa yang akan datang.

mohon kiranya bagi anda yang telah memesan, dan merasa puas, anda bisa memberikan testimonial di halaman ini.

dan tak lupa kami ucapkan terima kasih telah mempercayakan souvenir pernikahan anda kepada kami.

best regards
ety dzurryati wahyudie


3 Responses to “Testimonial”

  1. mbak ety…gerai buahnya udah diterima nih, kondisinya bagus, uih..detailnya paling suka ama mangganya..jadi keinget pas ngidam dulu…btw bikin berapa sih…cuman satu ya….

    eh makasih ya udah dikasih discount…😀

  2. ibu ety, gantungan kuncinya udah sampai hari rabu, sory gak bisa ngasih tau..soalnya sibuk ngurus pernikahan…hihihi…
    makasih ya udah dibantu…btw kata calonku gantungan kuncinya lucu-lucu…orang tuaku juga suka tuh…tp kok gak dapat lebih-lebihan ya…hihihi (mintanya dilebihin sih..)..
    btw makasih…semoga sukses usahanya….amin

  3. @pipit: Thanks juga ya…udah suka ama karyaku. Oya, kalo pesen juga bisa kok. Aku juga bikin lagi…hehe siap2 kalo ada yg mau juga.😉

    @nisha: Amiiin, makasih atas doa & orderannya🙂

    @nisha&pipit: Makasih ya …udah ngisi testimonial. Jangan bosen2 ke farrelarts ya…InsyaAllah bakal sering upload

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: